Museum Transportasi Malang Dengan Suasana Theme Park

Museum Transportasi Malang atau yang biasanya dikenal dengan naman museum angkut ini merupakan salah satu destinasi yang menarik yang dapat anda kunjungi jika anda berada di batu malang. Museum ini berisikan koleksi bermacam-macam sarana transportasi atau angkutan baik itu yang berasal dari Indonesia sendiri maupun moda transportasi yang sudah terkenal di dunia. Museum ini berdiri diatas tanah seluas 3,8 Ha, yang mana museum ini dikelola oleh Jatim park group, museum transportasi ini mempunyai tempat yang ada pada indoor dan ada juga outdoor untuk memamerkan koleksinya, museum angkut atau museum transportasi ini mulai dibuka pada tahun 2014 tepatnya sejak tanggal 9 maret. Banyak orang yang sudah pernah berkunjung ke museunm ini dan menyebut bahwa ketika mereka masuk ke area museum ini suasananya tidak terasa seperti museum, namun lebih seperti theme park. Hal tersbut memang betul adanya sehingga museum ini lebih menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat untuk pembelajaran tentang sejarah moda transportasi atau angkutan kepada anak-anak.

Karena dirancang sedemikian rupa hingga menyerupai theme park, maka pada Museum Transportasi Malang ini kita bisa melihat dan menyaksikan beberapa pertunjukan yang disediakan oleh Agen Bola Online pihak pengelola. beberapa pertunjukan tersebut seperti super hero costume (3.00-3.30PM), welcome to gangstar (2.00-2.30PM), ada juga movie star parade + Museum angkut yang akan tayang mulai pukul 5 sore, dan yang terakhir pertunjukan three element show pada pukul 7.45 malam. Jika kalian berniat datang ke museum ini untuk menyaksikan beberapa dari pertunjukan tersebut maka itulah jadwal yang perlu diperhatikan.

Untuk masuk ke Museum Transportasi Malang ini kita akan dikenakan biaya retribusi senin-kamis (60rb) jumat-minggu atau hari libur (80rb). Selain tiket untuk orang, pada museum ini jika anda membawa kamera jenis DSLR, Polaroid, Camdig dan handicam maka akan dikenakan biaya 30rb per kameranya. Untuk lokasi tepatnya museum ini berada di jalan terusan sultan agung atas nomor 2 Kota wisata batu jawa timur.